Saturday, October 5, 2024

Polres Sragen Sembelih Tumpeng, Rayakan HUT TNI!

 
 Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun 2024 digelar di Lapangan Makodim 0725/Sragen dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.”

KNEWSCOID, Sragen, 5 Oktober 2024 – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun 2024 digelar di Lapangan Makodim 0725/Sragen dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” 

Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P., menjadi inspektur upacara dan membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE., M.Si.

Setelah upacara selesai, suasana menjadi heboh saat puluhan mobil Polres Sragen datang berbondong-bondong. Dipimpin oleh Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, SH., SIK., MH., mereka membawa tumpeng dan kue sebagai kejutan spesial untuk TNI.

Kapolres Sragen mengucapkan selamat kepada Dandim Sragen, “Selamat ulang tahun TNI yang ke-79! Semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat dalam menjaga NKRI!” 

Letkol Inf Ricky pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya. “Saya terharu dengan kedatangan Kapolres beserta anggotanya. Semoga TNI dan Polri bisa selalu kompak dalam menjaga negara yang kita cintai,” kata Dandim.

Acara ditutup dengan pemotongan kue dan tumpeng yang disuapkan Dandim kepada Kapolres, menandakan momen seru antara kedua institusi yang selalu bersinergi. 

Sebelumnya
Selanjutnya