Saturday, October 5, 2024

Polres Sragen Rayakan HUT TNI ke-79 Bersama Kodim

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun 2024 dilaksanakan di Lapangan Makodim 0725/Sragen, dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.

KNEWSCOID, Sragen, 5 Oktober 2024 – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 Tahun 2024 dilaksanakan di Lapangan Makodim 0725/Sragen, dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Upacara dipimpin oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Ricky Julianto Wuwung, S.Sos., M.I.P., yang juga membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE., M.Si.

Usai upacara, suasana menjadi meriah dengan kedatangan puluhan mobil dari Polres Sragen, yang dipimpin oleh Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, SH., SIK., MH. Mereka membawa tumpeng dan kue sebagai bentuk hadiah dan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI. 

Kapolres Sragen menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim Sragen. “Selamat ulang tahun TNI yang ke-79. Semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat dalam menjaga NKRI,” ungkapnya.

Letkol Inf Ricky mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sragen dan jajaran atas kejutan yang diberikan. “Saya terharu dengan kedatangan Kapolres beserta anggotanya. Semoga TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga negara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue serta tumpeng, yang disuapkan Dandim Sragen kepada Kapolres Sragen, menandai momen kebersamaan antara kedua institusi dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi TNI.

Sebelumnya
Selanjutnya