Monday, October 7, 2024

OPD dan Warga Makassar Aktif, Drainase Pun Tersenyum Lebar

Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, memberikan apresiasi atas kekompakan OPD dan masyarakat dalam kegiatan Sabtu Bersih dan olahraga bersama. Pada apel pagi di Kantor Balaikota, Senin (7/10/2024)

KNEWSCOID, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, memberikan apresiasi atas kekompakan OPD dan masyarakat dalam kegiatan Sabtu Bersih dan olahraga bersama. Pada apel pagi di Kantor Balaikota, Senin (7/10/2024), Arwin menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh terhadap program prioritasnya.

Kegiatan Sabtu Bersih, yang bertujuan mengantisipasi musim hujan dan persiapan penilaian Adipura, dinilai sukses dalam menjaga kebersihan kanal dan drainase dari sumbatan. Arwin menekankan pentingnya keberlanjutan program ini untuk menghindari banjir dan genangan air.

Menurut Arwin, respons masyarakat sangat positif terhadap gerakan ini, bahkan mereka berterima kasih atas inisiatif Pemkot yang dinilai membantu lingkungan mereka tetap bersih. Selain Sabtu Bersih, olahraga bersama yang diadakan setiap pekan juga mendapatkan sambutan antusias dari OPD, memperkuat budaya hidup sehat di kalangan aparatur.

Arwin juga mengajak seluruh jajaran OPD dan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Pemprov Sulsel dalam rangka memperingati hari jadi Sulawesi Selatan di Monumen Mandala.

Terakhir, ia mengingatkan OPD untuk mempercepat serapan anggaran perubahan dan mempersiapkan dokumen yang baik menjelang entry meeting BPK, guna memastikan Pemkot Makassar tetap mempertahankan opini WTP. (as).

Sebelumnya
Selanjutnya