Friday, July 12, 2024

Zuhaelsi Zubir Motivasi Pegawai Kerja Maksimal Demi Warga Kota Makassar Dapat Pelayanan Yang Baik

  

Rapat Koordinasi Dipimpin Langsung Oleh Kadis PU Kota Makassar Di Ruang Rapat Kadis. Jumat (12/07/24)


KNEWSCOID - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali menggelar rapat kordinasi rutin bulanan. Dibawah komanda Zuhaelsi Zubir sebagai Kepala Dinas rapat ini menjadi agenda wajib untuk mengecek kesiapan dan sejauh mana pencapaian seluruh pihak di internal Dinas PU Kota Makassar.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PU, Zuhalelsi Zubir ST., MT, dihadiri oleh Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang (Kabid), dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPTK). Rapat tersebut diadakan di ruang rapatnya. Jumat (12/07/24)

Agenda utama rapat adalah membahas kemajuan pekerjaan di masing-masing bidang. Kepala Dinas menekankan pentingnya koordinasi untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Kita mesti kroscek setiap saat progres masing-masing bidang dan turunannya agar bekerja maksimal melayani berbagai keluhan Kota yang menjadi wewenang kami. Demi kebaikan warga," ujarnya.

Lanjut Zuhaelsi menyampaikan bahwa setiap bidang harus kerja cepat dan mengutamakan pelayanan, pekerjaan yang berkualitas sehingga warga terasa aman aman dan nyaman.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, perbaikan berbagai lorong dengan paving blok, pembersihan drainase, kanal/sungai dan beberapa layanan dasar yang dekat dengan warga harus dipastikan berjalan dengan baik.

Zuhaelsi memberi semangat dan berharap pada saat sebelum rapat ditutup dengan harapan kerja sama yang baik dari semua pihak untuk mencapai tujuan bersama. (^jj

Sebelumnya
Selanjutnya