Tuesday, July 9, 2024

Wakil Ketua DPRD Makassar Hadiri Serah Terima Jabatan Kajari Makassar


Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ibu Andi Suhada Sappaile, turut menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar yang berlangsung di Saung New Rindu Alam. Selasa (09/07/24)

KNEWSCOID - Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ibu Andi Suhada Sappaile, turut menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar yang berlangsung di Saung New Rindu Alam. Acara ini sekaligus menjadi momen pengantar tugas dan perkenalan Kajari baru kepada jajaran pemerintahan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ibu Andi Suhada menyampaikan terima kasih kepada Ibu Andi Sundari atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kajari. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bapak Nauli Rahim Siregar yang baru dilantik.

"Semoga dengan kepemimpinan yang baru, Kejaksaan Negeri Makassar dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menegakkan hukum dan keadilan di Kota Makassar," ujar Ibu Andi Suhada.

Beliau menambahkan bahwa DPRD Kota Makassar siap mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Makassar dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Dukungan penuh dari DPRD diharapkan dapat memperkuat sinergi antar lembaga dalam melayani masyarakat.

Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan Kejaksaan Negeri Makassar dapat terus berinovasi dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya keadilan dan kepastian hukum di Kota Makassar. (yn)

Sebelumnya
Selanjutnya