Tuesday, September 22, 2020

Kadis Pendidikan Sinjai Harap Mahasiswa KKN Bisa Optimal


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) lakukan silaturahmi dengan kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sinjai, Andi Jefryanto Asapa, Senin (21/09/20).

Dalam silaturahmi tersebut diwakili Koordinator Kabupaten KKN Haerul Akbar dan mahasiswa KKN  lainnya membahas program yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN selama 2-3 bulan kedepannya. 

Dosen Pembimbing Lapangan mahasiswa KKN tersebut mengungkapkan agar mahasiswa mengeluarkan potensi nya untuk berbakti kepada daerah.

"Harapannya tentu saja KKN domisili ini lebih bermakna karena memberikan kesempatan kepada putra daerah untuk mengabdi didaerahnya khususnya di Kabupaten Sinjai. Sebagai dosen pendamping lapangan saya berharap peserta KKN baik reguler dan terpadu mampu memanfaatkan dan mengeluarkan segala potensi yang dimilikinya untuk berbakti pada tanah kelahirannya", ungkap Tenri yang juga dosen FIS UNM, Selasa (22/09/2020). 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengungkapkan agar mahasiswa bisa mengeluarkan potensi yang dimilikinya untuk membangun daerah.

"Kami bersyukur karena adek-adek mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dikampus yang bukan orang lain melainkan keluarga sendiri, mudah-mudahan bisa berjalan dengan optimal dan maksimal dan kami juga bersyukur dengan kembalinya kedaerah kita bisa mengukur potensi generasi muda kita," ujar Kadis Pendidikan Sinjai

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya