Friday, August 21, 2020

Perayaan Gema Muharram 1442 H, KNPI Soppeng Gemar Mengaji

SOPPENG KNEWS - Mengangkat tema "KNPI Gemar Mengaji", DPD KNPI Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Haflah Tilawah Al-Quran dalam memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah di Warkop Ujung Teras, Jalan Ujung, Kabupaten Soppeng, Kamis (20/08/20).

Melibatkan qori-qoriah muda yang ada di Kabupaten Soppeng, perayaan Gema Muharram 1442 Hijriyah oleh DPD KNPI Kabupaten Soppeng juga sebagai bentuk dukungan kepada qori-qoriah muda di Kabupaten Soppeng.

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan lomba MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa qori-qoriah yang tampil malam ini akan mengikuti lomba MTQ Tingkat Provinsi tersebut,"Kata Sas Jayusman, Ketua KNPI Kabupaten Soppeng.

Dikemas dengan bentuk kegiatan yang sederhana,  Haflah Tilawah Al-Quran KNPI Soppeng ini menampilkan penampilan memukau para qori-qoriah muda salah satunya Akhmad Ramdhani, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Soppeng yang juga menjabat sebagai Bendahara Bidang Pengembangan Pemuda dan Generasi Millenial DPD KNPI Kabupaten Soppeng. (Ril/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya