Wednesday, August 19, 2020

Pengurus Baru UKM Racana Baso Kalaka Besse Data Dilantik, Majelis Pembina Harian Menitip Pesan

Ket : Pelantikan Pengurus Baru UKM Pramuka IAIM Sinjai, Rabu (19/08/20).

SINJAI, KNEWS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Racana Baso Kalaka Besse Data Gudep Sinjai 01.111 - 01.112 Pangkalan IAIM Sinjai resmi dilantik di Auditorium H.M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (19/08/20).

Bertema "Optimalisasi Tata Organisasi Yang Adminstratif, Bersinergi Serta Membangun Kesadaran Loyalitas Pengurus", Pengurus UKM Pramuka IAI Muhammadiyah Sinjai masa bakti 2020-2021 resmi dilantik oleh Dr. Muh. Anis, M.Hum selaku majelis pembina harian UKM Pramuka IAIM Sinjai.

Selaku majelis pembina harian, Anis dalam sambutannya menitip pesan kepada pengurus agar tetap menjaga komitmen.

"UKM Pramuka adalah organisasi tertua yang ada dikampus IAIM Sinjai, maka sinergitas dan loyalitas kepengurusan membutuhkan komitmen untuk mencapai kesuksesan dalam penetapan proker dengan tetap memperhatikan visi misi kampus itu sendiri sehingga terjalin kerjasama yang baik,"Ujar Anis.

Turut dihadiri oleh Wakil Rektor III IAI Muhammadiyah Sinjai, Pembina putra dan putri Racana Baso Kalaka Besse Data, Purna Bakti, DEMA IAIM Sinjai, Himpunan Mahasiswa Prodi, dan UKM se-IAIM Sinjai serta organisasi eksternal lainnya acara ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (Ril/Acculk)

Sebelumnya
Selanjutnya