Monday, August 3, 2020

Peduli Terhadap Anggotanya Yang Sakit, Dharma Wanita Persatuan Lakukan Kunjungan



SINJAI, Knews.co.id - Organisasi istri Pegawai Negeri Sipil atau biasa di kenal Dharma Wanita Persatuan (DWP), seperti halnya Ketua DWP Unit Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai,  Dra Nurliah Hafid  mengunjungi anggotanya Nurwati Amin  di kediamannya  beralamat di Jln Ranggong Deng Romo, Kecamatan Sinjai Utara, Kelurahan Biringere, Kab.Sinjai. Senin(3/8/2020). Pagi 


Ketua DWP Kemenag Sinjai bersama beberapa pengurus  dan anggota berkunjung ke rumah  Nurwati Akib yang merupakan Sekretaris DWP yang sakit dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai dan mendapat perawatan infus dan masuk ruang Intensive care unit (ICU) RSUD Sinjai dan beberapa hari di rawat inap  kemudian berobat ke salah satu klinik  Kesehatan di Kabupaten Bulukumba  dan akhirnya memperbolehkan pulang beberapa waktu lalu,


Kunjungan Ibu ketua DWP bersama segenap anggota/pengurus, merupakan bukti kepadulian dan persatuan ibu-ibu istri pegawai Kemenag Sinjai, baik dalam keadaan suka maupun duka. Hal inilah yang membuat Sekretaris DWP Kemenag  Sinjai ini merasa sangat terharu.


"Selamat beristirahat Ibu Wati , semoga lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala. Amiin," Ujar Ketua DWP, Nurliah Hafid.


Turut hadir, Kakankemenag, Kasubag TU, Kasi pendidikan Madrasah, dan beberapa staf kantor Kemenag. Ikut Serta Dalam memberikan Do'a dan berharap agar lekas sembuh dan sehat kembali buat istri dari Kepala MTsN 4 Sinjai, Muh Amin Kasim.

Sebelumnya
Selanjutnya