Tuesday, August 4, 2020

Gerindra Bakal Sosialisasikan Paket DP-Fatma Door to Door di Masyarakat

MAKASSAR, Knews.co.id  - Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas menyebut saat ini partainya tengah intens menyosialisasikan pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi ditengah masyarakat. 

Bahkan dirinya menyebut meski  ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, yang tidak membenarkan sosialisasi secara besar-besaran dan membuat kerumunan, timnya akan melakukan strategi yaitu door to door. 

Namun, pada penerapannya harus tetap menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19. 

"Untuk efektifnya sosialisasi, dengan situasi seperti sekarang ini adalah dengan door to door, karena beberapa protokol kesehatan mesti kita laksanakan," ujar Eric, Senin (3/8). 

Lebih lanjut, Ia juga melihat adanya semangat dari komunitas untuk memenangkan paket DP-Fatma di Pilwali Makassar 2020 kali ini.

"Saya melihat ada semangat yang kuat dan tentu semangat ini kita akan pertahankan sampai hari kemenangan," seru Anggota DPRD Kota Makassar ini.

DP-Fatma sendiri sudah dipastikan melaju di Pilwali Makassar usai mengantongi surat berformat B1-KWK dari Nasdem (6) dan Gerindra (5).

(Red1)

Sebelumnya
Selanjutnya