Sunday, August 23, 2020

Dibuka Wabup Sinjai, Trafeo Cup II Resmi Bergulir

Ket :Pembukaan trafeo Cup II  Resmi Oleh Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong

SINJAI, KNEWS - Pembukaan Trafeo Cup II Dibuka secara resmi pada tanggal 23, Agustus 2020 oleh Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang di tandai dengan penendangan bola pertama oleh Wabup Sinjai di Lapangan sepak bola Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan. (23, Agustus 2020).

Turnamen Trafeo Cup II dianggap kegiatan yang kreatif dan positif ditengah pandemi Covid-19 ini serta Wabup sangat mengapresiasi kegiatan ini karena pemuda tak berhenti berkreativitas ditengah pandemi. 

Dalam dialog pembukaannya Wabup Sinjai mengatakan sekiranya lapangan yang digunakan sebagai tempat bertanding agar bisa dimasukkan dan dicatat sebagai aset desa. Hal ini dilakukan tidak lain untuk menjaga sistemnya agar menjadi lebih baik.

“Tahun ini 17 Agustus 2020 tak ada perayaan seperti tahun sebelumnya. Tapi hal ini tak menghentikan para panitia dan penggagas menciptakan kegiatan yang semarak serta kreatif yang dinantikan masyarakat.” Tutur Wabup Sinjai.

“ Dalam hal ini protokol kesehatan harus tetap dikedepankan. Sehingga dalam berolahraga dapat  menjernihkan pikiran serta meningkatkan sistem imun di tengah pandemi ini. Sehingga fisik menjadi sehat dan pikiran yang positif di tengah pandemi.” Harap Wabup Sinjai.

Pembukaan kali ini di hadiri oleh Founder ARA Foundatian, Bapak Andi Rahmatullah dan Pemain PSM, Syamsul. Serta Sekretaris Camat Sinjai Selatan,kepala desa Songing,anggota BPD songing,tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda Desa Songing.

(Ril/Nisa)

Sebelumnya
Selanjutnya