Sunday, August 23, 2020

Breaking News : Kebakaran Rumah Warga di Kelurahan Pannampu

Ket : Kondisi Pasca Kebakaran Rumah di Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

MAKASSAR, KNEWS - Kebakaran rumah warga di Jalan Indah 4 RT 05 RW 06, Kampung Jakarta Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo Kota Makassar,  Minggu (23/08/20) sekitar pukul 06:15 WITA.

Menurut keterangan, Ibu Ariani Ariska (25), Pedagang pasar Pannampu, memberikan keterangan bahwa pada saat kembali dari pelelangan ikan Paotere tiba-tiba mendengar suara minta tolong ada kebakaran,  kemudian mendatang tkp dan melihat kepulan asap dari dalam rumah dan langsung membantu warga sekitar madamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu Tim Damkar Kota Makassar datang.

Pada pukul 06.29 WITA akhirnya Tim Damkar tiba di tempat kejadian dan langsung madamkan api yang di bantu oleh warga sekitar.

Akhirnya, Pukul 08:00 WITW api berhasil di padamkan sebanyak 37 unit mobil Damkar Kota Makassar dengan jumlah personil 140 Orang.

Sehingga, pada Pukul 08:40 Wita kegiatan rampung dengan aman, sehingga akibat dari peristiwa ini di perkirakan kerugian ratusan juta rupiah.

Untuk sementara Kasus ini dalam penanganan Polsek Tallo apa dalang dari kebarang tersebut dan untuk nama dan jumlah rumah yang terbakar sementara dalam pendataan dari BPBD Kota Makassar. (Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya