Friday, July 31, 2020

Pelaksanaan Shalat Ied Adha, Pengurus Masjid Al- Muttahidah Hadirkan Ustadz H. Ubaidillah Shaleh Albugizy

SINJAI, Knews.co.id - Pengurus Masjid Al-Muttahidah, Jalan Samratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara menghadirkan Ustadz H. Ubaidillah Shaleh Albugizy selaku Imam dan Penceramah pada pelaksanaan Shalat Ied Adha, Jumat (31/07/20).

Sebelumnya, Ustadz H. Ubaidillah Shaleh Albugizy telah tiba di Sinjai dan menjadi imam shalat berjamaah di Masjid Al-Muttahidah sejak Selasa lalu (28/07). Diketahui beliau seorang Hafidz, dan salah satu Imam Masjid di Madinah.

"Kami dari pengurus Masjid Al-Muttahidah sangat bersyukur atas kehadiran beliau di masjid kami selain mempererat ukhuwah, beliau juga merupakan seorang Imam yang memiliki lantunan suara yang merdu, suasana batin terasa damai apatalagi beliau pernah menjadi seorang Imam di Madinah yang tak jauh dari Masjid Nabawi", ungkap Ulla salah satu pengurus Masjid Al Muttahidah.

"Semoga kita diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT, dan dapat bersilaturahmi kembali dengan Ustadz Ubaidillah, baik pada hari biasa maupun pada perayaan hari besar Islam", harapnya.

Tidak hanya menjadi Imam shalat berjamaah, shalat Ied dan khatib, Ia juga membuka majelis ilmu tentang tajwid dan belajar dirosa untuk pengurus, jamaah dan remaja masjid Al-Muttahidah Balangnipa. (Wayyu)


Sebelumnya
Selanjutnya