Tuesday, July 28, 2020

Mentan RI Akan Melakukan Kunjungan Kerja di Sinjai Dengan Agenda Panen Pedet Sebanyak 500 Ekor


SINJAI, KNEWS.CO.ID- Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bakal melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Rabu 29 Juli 2020 mendatang.
Kunjungan Mentan SYL di Sinjai itu, dibahas dalam rapat persiapan oleh jajaran Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (27/7/20)
Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong yang memimpin rapat ini, meminta kepada semua OPD untuk mempersiapkan segala persiapan yang ada, mulai dari lokasi penjemputan, lokasi acara sampai selesainya acara.

“Persiapkan dengan matang, kita harap dalam pelaksanaan acara juga tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga undangan yang kita sebar juga jumlahnya terbatas,” katanya

Dari rapat ini, disebutkan bahwa kunjungan pertama SYL sebagai Mentan akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu dengan agenda panen pedet sebanyak 500 ekor, penyerahan bantuan kepada kelompok tani dan lelang sapi hasil inseminasi buatan (IB) di Sinjai.
Turut hadir, Sekda Sinjai Drs. Akbar, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai

( Lap: Dedi )

Sebelumnya
Selanjutnya