Thursday, July 30, 2020

IMPERA Lakukan Tudang Sipulung, Demisioner Ketua : Harus Berbeda dan Punya Nilai Lebih Kedepannya

Ket : Tudang Sipulung IMPERA

SINJAI, Knews.co.id - Ikatan Mahasiswa Pemuda Era Baru (IMPERA) melaksanakan tudang sipulung sesama kader, pengurus dan demisioner di Dusun Erasa, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (30/07/20).

Tidak hanya sekedar simbolis semata, kegiatan ini penuh makna sebab setiap demisioner pengurus menceritakan lika-liku dalam membesarkan organisasi ini.

Ketua Umum IMPERA, Maslan mengatakan bahwa agenda tudang sipulung merupakan langkah merawat silaturahmi pengurus, kader dan senior.

"Kepengurusan saat ini adalah kinerja dari para pendahulu kami, teman-teman dan pengurus bisa mendapat ilmu, pengetahuan dan pengalaman dari senior lewat tudang sipulung", ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua Pertama IMPERA Darmawan menganggap kegiatan yang dilakukan ini sangat baik dan bisa bertukar pikiran dan pengalaman dengan para pengurus dan teman-teman IMPERA

"Kami ada di tanah rantau, dan Alhamdulillah sampai saat ini IMPERA hadir untuk mempertemukan kami, bersilaturahmi dan khususnya bertukar pikiran dengan adik-adik sehingga bisa lebih matang dalam berpikir sebab dinamika yang mematangkan kita nantinya", tuturnya.

"Hari ini kalian memiliki kuasa atas dirimu, kalian yang bisa memberikan sesuatu yang lebih, jadilah pembeda disetiap generasi dan buat gerakan yang bernilai plus untuk kalian", pesannya kepada pengurus dan kader IMPERA. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya